BERITA

Update Berita Fakultas Ekonomi


Penghargaan Anumeka ke 5 Universitas Bangka Belitung


Pada hari Selasa, tanggal 25 Juli 2023 bertempat di Balai besar pertemuan Rektorat UBB diberikan penghargaan Anumeka ke 5 untuk kategori website terbaik, dan media sosial terbaik baik. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi UBB terhadap media informasi yang ada di lingkungan Universitas Bangka Belitung. Fakultas Ekonomi mendapatkan penghargaan pada Beberapa kategori diantaranya" Fakultas Ekonomi sebagai terbaik 2 kategori Facebook dan Terbaik 3 kategoti ..

"Pembentukan HIMAGI" Fakultas Ekonomi


Balunijuk, Merawang. Pada tanggal 26 Desember 2022, Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung resmi memiliki Himpunan Mahasiswa Baru. Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital atau disingkat HIMAGI, disahkan dan ditetapkan sebagai Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. Bertepat di Ruang Aula Gedung Timah II, seluruh mahasiswa Program Studi Bisnis Digital berkumpul untuk menyaksikan secara langsung pembentukan HIMAGI. Rapat pengesahan dilaksanakan oleh Dewan ..

Selamat Dan Sukses Kepada Dekan Fakultas Ekonomi


Keluarga Besar Fakultas Ekonomi Mengucapkan Terimakasih Kepada Dekan Fakultas Ekonomi Periode 2014-2021 Ibu Dr. Reniati, S.E., M.Si. dan Selamat Bertugas Kepada Dekan Fakultas Ekonomi Periode 2022-2025 Ibu Dr. Devi Valeriani, S.E., M.Si.    #FakultasEkonomi #UniversitasBangkaBelitung Together To Be ..

Apresiasi Dan Penghargaan Civitas Akademika Fakultas Ekonomi Tahun 2021


Apresiasi Dan Penghargaan Civitas Akademika (Dosen, Staf, OB, Jurusan dan Ormawa)  Fakultas Ekonomi Tahun 2021 dan Penyerahan Cendramata Kepada Dekan (Ibu Reniati) dan Wakil Dekan (Bapak Suhaidar dan Bapak Karmawan). Selamat Kepada Bapak/Ibu yang mendapatkan Apresiasi/Penghargaan Tahun 2021: - Dosen Terfavorite: Ibu Rulyanti Susi W - Dosen Terkontributif: Ibu Maya Yusnita - Dosen Terproduktif: Ibu Devi Valeriani - Dosen Terkolaboratif: Bapak Nanang ..